My 11 Brithday Segmen By Ayesha

2:06 PM

Uwaa!!! Ayesha buat segmen! Itutan!

Sepertinya semua syarat sudah aku lakukan. Twitter : daadaa_aulia . Kalau facebook aku memang temanmu yang lama an? :p

Question


  • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?

    • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
    • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
    • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
    • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
    • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
    • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D

    Answer

    • Semoga Ayesha lebih cantik, lebih pintar, lebih kreatif, lebih nyenengin, pokoknya semuanya lebih deh XD
    • PRINTER! Aku mau printer buat ngecetak naskah KKPK ku #calonpenulis
    • Sepertinya pernah, tapi aku lupa siapa -_-
    • PERNAH! dia itu orang yang aku suka *bapatimpangjoss*
    • Ultah tahun ini. Aku bosen banget -_-. Kado enggak ada, uapan ultah enggak ada, yang nyeplokin enggak ada -_- (Naseeb)
    • ke 11 Caca cantik! :)
    Gift

    I Want :

    • Resep masakan/minuman
    • 3 lirik lagu
    Now, I am tagged



    You Might Also Like

    2 comment[s]

    1. Ada kabar baik! Baca deh Fryda: http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/11/its-bout-my-segmen.html ^^

      ReplyDelete

    Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^