Pemenang Segmen 'Happy Anniv My Mother By Me'!

November 11, 2013


Kemarin enggak sempet. Internetnya LOLA. Mau tau pemenangnya???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maya Fitriani!

Kenapa aku pilih dia? Soalnya, karakter ibunya itu mirip karakter umi (ibu) ku. Umiku juga begitu. Salah sedikit, jitak, salah sedikit, marah. Selamat Yaa!
Pemenang kedua adalah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kak Novita Lesyani!

Kenapa aku pilih dia? Soalnya, insting ku berkata begitu. Menurut pikiranku, Kak Novita yang sering ku panggil (tante) berhak menang. Selamat ya Kak!
Pemenang ketiga adalah :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kuro-Chan!

Kenapa aku pilih dia? Soalnya, aku pikir, Ibunya itu tidak tinggal bersama dia. Dia tinggal bersama walinya. Padahal, si (aku panggil kamu apa ya?) pengennya sama Ibunya. Tapi, wali nya maksa.
Pemenang terakhir adalah :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kak Nahla

Kenapa aku pilih dia? Soalnya, aku suka jawabannya. Meyakinkan banget lhoo..

Sesuai janji, aku mau kasih kalian 3 font, dan 1 resep masakan :)
Oya, 2 font SNSD itu, aku anggap 1 font ya..



Yang lain enggak boleh ambil ya! Tuhan maha tau loh :). Untuk pemenang, ambil 3 yaa

Hyoyeon SNSD & Jessica SNSD
Winnie The Pooh
Minions
Sakineko
Cinnamon

Cara download : Bukal link, click SKIP AD di bagian pojok kanan atas :)



Juara 5-9 itu sisanya yaaa.

Pilih 1 font dari 5 font di atas :)



BONUS !
PNG BB/GB FAV KALIAN!
Ini untuk semua lho!
Sebutin aja BB/GB FAV kalian!
BIsa juga IDOL GRUP, seperti 48Family

Comment ya!

You Might Also Like

3 comment[s]

  1. Thanks ya , jadiin aku pemenang di segmenmu ><

    -kurochan-

    ReplyDelete
  2. Eh, aku ini Aichi Misaki :D
    Huahahahaha

    ReplyDelete
  3. wah, aku ketinggalan berita nih :D
    makasih ya fryda ^^

    ReplyDelete

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^