HIATUS -again-

August 02, 2015


AYEE.. GUE 7 HARI LAGI JADI KELAS 8 WOHOO..
Eh, ini skins ganti lagi lho~ gue lagi gak ada kerjaan soalnya jadi ya gitu  
Berhubung gue mau kelas 8, jadi gue hiatus -kuranglebih- 6 bulan lagi yeay. dan gue harus menelantarkan ini blog yang makin hari makin dikit yang mampir //mojok
kalau ada yang mau kontekan ama gue bisa chat gue di facebook, itupun kalau gue dijenguk 
Curhat dikit :

Apa yang bikin blog elu-elu pade nyebelin 
  • Orangnya gak sabaran
  • Ngebales chat di chatbox nya sendiri. kalau emang gak pake link sih wajar kali. Lah, emang orang mau repot-repot ngeliat chatbox kita lagi cuma buat mastiin udah mampir belum ke blog kita? kagaklah coeg 
  • tanda seru kebanyakan. ini tuh asdfghjkl banget, jadi ngerasa tuh kalo orang itu tuh lagi berkoar-koar gajebo, bener deh. -- 
  • loading nya kelamaan, serius ini mah saya langsung close -_-
  • terlalu berbasa basi kayak gue dulu, serasa kita tuh lagi ekting :v
ampun qaqa  ini sih pendapat gue aja, bacanya jangan baperan. kalo lo baperan artinya lo ngerasa  //kabooor

byebyee~~

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^