Comeback~

5:17 PM



Assalamu'alaikum, hay.. gue kambek minna~~
Mungkin lo pade nyadar yak blog gue ngebosenin sekarang. Ya, maklumin aja yah. Gue jarang dirumah soalnya. Dan ini lagi liburan sampai tanggal 24 Januari.

Lumayan buat ngabisin 2 novel :v

Gue kemarin sebelum nyampe rumah ke Gramedia Tasikmalaya. Niatnya mau nyari buku The Gamers yang katanya kalau beli bulan Januari dapet goodie bag.
Eh ternyata enggak ada.. //sakit hati saya

Dan lagi ngelilingin rak-rak menjulang saya ketemu buku.. NARCISSU
DEMI APA SAYA KAGET BANG! :v

Setau gue sih cuma ada game nyahaha :v

Gue emang anak kurang-update

Dan sekarang lagi target lanjutin The Death Cure, De Liefde, sama BULAN

Dan-oh- plis gue gak bisa berenti senyum-menye abis nonton EXO NEXT DOOR :v

mungkin besok gue nge-post.. cukup sekian dan assalamu'alaikum~~

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^