Photoshop Tutorial : Text Decoration #2

3:33 PM


what the face.. nagisa :v
Assalamu'alaikum..


Hello guys! Gue kemarin malem bikin 'iseng-iseng project'. Project nya bisa dikatakan failure , judulnya Underfire.

click to see larger image.

Dan, yang gue fokusin itu text style.. yang underfire. Intinya, giimana caranya bikin text timbul versi gue Iseng aja sih.. habisnya gue udah bingung mau nambahin ni blog pake apa lagi LOL. Oh ya, gue disitu pake font Parchment. And guys, disitu karena backgroundnya item jadi gak terlalu keliatan timbulnya ya ._. Dan ini real style buat text nya
click to see larger image






  • Open photoshop yang lu punya, gue punya CS3 ;-;
  • buat canvas baru, atau layer baru juga boleh deng ;-; sesuaikan lebar dan tingginya.
  • klik icon Horizontal Type Tool, lalu ketik apa yang ingin lo ketik.
  • jadi intinya mah... disini kita main bareng Layer Style




bonus bro~


You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^