Re-

May 06, 2016



Assalamu'alaikum

Hello guys.

Akhirnya, gue sampe juga di liburan yang -kurang panjang- ini. Yah.. meskipun sedikit, setidaknya meredakan kerinduan gue sama keluarga, juga menghilangkan kejenuhan yang bikin mumet banget di sekolah.

Sepintas dari judul, gue cuma mau ngabarin aja sih, kalau blog gue itu udah gak bakal nge-post tutorial buat blog lagi.
kenapa?
Ada beberapa faktor, faktor pertama yakni waktu gue terbatas. Aha, sekolah gue lumayan pelit buat ngasih liburan, as you know. Dan faktor kedua, skill gue dalam html mulai menurun. Ya, gue cuma mahir di blogskin aja, buat denim mah...gak usah ditanya. Dan buat ngebalikin skill itu susah, waktu gue terbatas. Ketiga, makin beredar blog yang isinya tutorial semua, terus juga ide buat nambahin tutorial tuh susah.. blog gue otomatis ketinggalan dong sama yang bisa update setiap hari #broken kokoro.

Disamping itu, masih banyak faktor lain yang melandasi gue buat gak nge-post tutorial. Dan palingan, gue kalo gak ngepost tutorial ngedit ya..ngasih freebies atau gak reviews gitu deh.

Tapi kalo lo mau request tutorial, silahkan aja..

Insyaallah gue bakal menjawab sepenuh hati :) tapi gak janji bakal fast respons ya..
Blog gue masih under-construction, masih banyak yang perlu direnovasi :3
thank you guys, Assalamu'alaikum :3

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^