What a Surprise

1:48 PM





Assalamu'alaikum..
Gimana lukisannya? cakep ga? mantabh gak? penuh imajinasi gak? Iya dong, yang bikin kan artis pixiv favorite gue //eak// Bener-bener nyari akun dia tuh hhh.. pisung saia. Tapi alhamdulillahnya ketemu, setelah sekian lama saya mencari dirimuuu //hushh// monggo di cek link-nya, Judulnya kian absurd yah.. Ini cuma menerjemahkan 'shocking soda' gue aja. Tadinya gue mau ngedit-edit poto, tapi yah nasib photoshopnya ilang, daku bisa apa... 'nunggu waifai //ehm ceritanya'. Beranda facebook gue rada-rada ngeselin yah.. isinya SOPILER semua //kankmprt minta dibazooka tau gak 'miris'

Oke, yang  bikin gue shocking soda adalah.. data gue ilang :v 'sudah basi'. Enggak ketang, eta tah si Ansatsu Kyoushitsu. ehmm. Koro-sensei pake acara mati segala pula, gue kira bakalan jadi ikkemen yang tamvan dan berani.. ternyata jadi debu yhaa... daku bisa apa TAT. Padahal si Koro-sensei itu husbando rating A. GILE BREH RATING A //nangis
Seperti katanya ''Jangan pernah pengen punya husbando di genre Action, pokoknya JANGAN.''
betewe si rambut legend //ehm bisa nangis loh pemirzzaa.. suatu kemajuan setelah sekian lama... ah sudahlah
thanks buat Ansatsu Kyoushitsu Indonesia.

and Happy Birthday buat seiyuu kita satu ini XD. Hanae Natsuki, semoga tetep berjayaa

silahkan sebutin satu-satu tokohnya XD

segini aja kali ya? Salam Jomblo Mulia XD

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^