IMGOTD -01-:REM

3:38 PM

レム


Assalamu'alaikum
Sebelumnya, Taqobalallahu minna wa minkum ya guys. Late post banget, udah lewat 1 minggu lebaran .-. Biasalah, Blogger part-time kayak saya emang rada ribet kalau mau nge-post. Aku ini hikikomori, asal kalian mau tau. Cewek yang paginya mager, siangnya laper, dan malemnya baper -wattpad reader-  gak kayak adek gue kerjaannya ngegame sama nonton upin-upin . AH YA, kemarin gue nonton Boboiboy episode terakhir dan disitu gue baper. KAKAKNYA FANG GANTENG GILAAKK :v Pas nonton tuh rasanya pengen teriak 'kyahh dedek faaang, aku pada kakakmu :*'  tapi tengsin :v Huehue.

Oh iya, ini adalah satu fitur blog gue yang baru//asekdah. Rencana gue sih mau nambahin review anime sama buku gitu :3 tapi belum kesampean. Do'ain aja ya supaya gue maju terus //eakk\\
Fitur ini ya gitu ;-; Eng, maksud dari judul adalah IMG OF THE DAY. Jadi gue bakalan berkeliling situs fanart terkemuka buat nyari source yang bagus //asooy. Kalau mau full sizenya, bisa langsung kunjungi website orangnya. Untuk beberapa kasus mungkin tinggal open image in new tab. Tapi bakalan saya share link authornya. 
//Buat ngelengkapin koleksi galeri aja sih hehe.

//SPOILER ALERT\\
GIMANA REM SAMA SUBARU NYA, And finally, anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini menampakan genre thriller nya yeay. Di awal emang gak terlalu kerasa ya, malah penuh drama gitu.
Dan yah, Subaru memang tidak bisa hidup tanpa Rem. Kalo Rem gak ada, dia bisa kebablasan //hayoloh.
Banyak dari temen-temen gue yang cowok suka banget sama tu cewek biru berponi. Imut-imut gitu katanya. Emang sih dia tuh hhh. Ada yang update status kek gini

'RAM BISA DIBELI KAN? SEMOGA STOCK REM MASIH ADA. GUE MAU CEWEK BIRU BERPONI HASEMELEH' 
Okey, cukup sekian dan terimakasih ya sob XD Assalamu'alaikum yeahh~

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^