RE-: Skins #2 - f a t e ;

July 15, 2016


Assalamu'alaikum
Yosha ;-; Akhirnya gue selesai juga bikin skins ini. Gue udah ngerencanain bikin skins ini bahkan pas sekolah loh XD Hasilnya enggak terlalu memuaskan -soalnya gue nyolong layout orang lain- untuk kali ini, layoutnya pake skins yang CLOUD; karya kak N.Afiqah. Dan gue full edit dengan warna abu-abu plus kuning gelap. Beda jauh banget sama aslinya, aslinya kan pink biru lucu gimana gitu. Eh, pas sama gue diedit jadi monoton kaku gimana gitu.
Halah.
[Gak ada capture//sorry]
Untuk Comment , gue sarankan untuk pake pop-up window mode. Dan fix gue gak ngerti dibagian itu haha XD Buat live-preview + code bisa langsung ke Live-Preview nya aja .-.
Thanks gaes. Btw di blog itu spamable mode jadi buat kamu yang hobi "nge-spam" silahkan. Spam comment doang bisanya .-. mau kritik secabe apapun oke. Gue terima dengan dada seluas lautan samudra disana /eakk
FIX. Thanks buat apresiasinya selama ini //terharu
Assalamu'alaikum...

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^