UPCOMING : Ansatsu Kyoushitsu : 365-Nichi no Jikan

October 29, 2016

Image result for ansatsu kyoushitsu characters

Assalamu'alaikum..

Yap! Akhirnya, saya bisa cuti 6 hari dari rutinitas harian sekolah. Pikiran saya selama diperjalanan terfokus untuk satu-dari sekian banyak- hal, yakni mengurus blog ini yang sudah berdebu.
Tak ada salahnya bagi saya untuk menulis artikel ini, meskipun agak telat 3 minggu, bukan?
Ketika saya membuka facebook, saya dikejutkan oleh sebuah post di timeline dari Syallaha tentang Sebuah Movie bertajuk Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan.
Dan pada akhirnya, saya berharap kalau film ini setidaknya tidak berakhir dengan gantung ending.
Penampakannya seperti ini
ansatsu-kyoushitsu-365-nichi-no-jikan-58075dd3c7b06p.jpg
karma coooooolll!
*dahimu mas, kinclong *_*

Soundtrack dari trailer movie ini pun tetap menggunakan Ending Theme dari 2nd season animenya. Dinyanyikan oleh Miyawaki Shion dengan judul Mata Kimi ni Aeru Hi. Sebelum nonton pun, saya ikut baper duluan. Saat melihat trailernya, tercium bau flashback yang sangat kuat.

Film ini menceritakan tentang kisah mereka, anak murid dari guru terhebat sepanjang masa, setelah 7 tahun melewati kelulusan. Di episode terakhir anime AnsaKyou pun terdapat spoiler. Nagisa mengikuti jejak Koro-sensei dan terjebak di kelas yang menyeramkan dan Karma-cool yang menjabat sebagai Menteri Perekonomian.
Tapi disini, kisah mereka bakal dijabarin lebih jelas. Jadi, sekarang siapkan pisau kalian sekarang! Pertarungan kedua siap dimulai!

Assassination Classroom : 365 Days ini bakalan rilis tanggal 19 November 2016. Trailernya bisa ditengok disini :


You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^