DAILY ACTIVITIES : Holiday?

December 24, 2016

anime, anime gif, anime scenery, beautiful, black & white

Assalamu'alaikum
Hallo~ Akhirnya setelah 6 bulan saya mengarungi asam manis belajar di kota orang, saya bisa mengendus suasana liburan. 14 hari. Itu ketentuannya. Setelah itu saya harus kembali menjejakan kaki di dalam penjara suci-mereka bilang. Alhamdulillah.
Liburan kali ini, saya dibuntuti oleh serentetan pertanyaan untuk serentetan kejadian yang nanti bakal saya hadapi, sebut saja itu Tryout, atau Ujian Nasional, atau Karya Ilmiah, dan Kelulusan. Masih bisa ditambah dengan Lulus dengan Nilai yang bagaimana, Masuk jurusan apa, ini-itu.. ya begitulah. Saya memang masih bocah, jadi saya minta maaf kalau saya norak #jiah

Dan yah... apalagi saya dalam masa menginjak remaja ya.. Urusan hati memang menjadi misteri. Ah, saya tidak ingin membahas ini #CintakuKepentokDimensi

Entah karena apa, sekolah saya meliburkan santrinya tepat sebelum hari perayaan dan tahun baru. Biasanya, kami akan berlibur seminggu setelah tahun baru. Entahlah, saya tidak tahu. Tapi yang pasti, ada satu hal yang kami hindari    : MACET

Sudah pasti bukan hari perayaan identik dengan dua hal? Terompet dan macet. Itu menurut saya. Apalagi ditambah jalan yang dialihkan karena Jembatan Cisomang retak. Oke, no problem sih sebenernya.

Ada satu lagi fenomena kocak internasional lainnya

OM TELOLET OM!

Rasanya ingin guling-guling XD
P/s : Saya menantikan 365-nichi No Jikan nih!

Jadi, cukup sekian dari saya. Assalamu'alaikum!

You Might Also Like

2 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^