Daily Activities : 140617

10:22 PM


Assalamu'alaikum~~
Alhamdulillah akhirnya saya berani ngepost juga XD bukan takut sih sebenernya. Sumpah, ga ada ide mau ngepost apaan.
Akhirnya gue memutuskan buat ngedit-ngedit tampilan blog gue yang kesannya berantakan. Serius, saya aja kurang nyaman liatnya. Tapi ya emang dasar guenya moody-an ya gitu lah...dan gue emang tipe orang yang menikmati proses.
Betewe itu gimana abang GD? Itu editan format .gif pertama gue eakk XD
Gue udah bilang di awal kalo gue emang mau ngedit tampilan blog gue supaya nyaman. Dan gue nyari-nyari hal apa aja yang bisa memperganteng blog gue sedemikian rupa. Jadi saya berkeliling blog blog lain untuk mencari 'sesuatu' itu sampe akhirnya gue mentok di blognya kak Apis.
Gue scroll ke bawah dan gue termakan bujukan maut salah satu list tutorialnya..
Tutorial : Making GIF Using Photoshop
Kan syaland ToT
Gue klik dan tara~~ Jadilah GIF abang jidi yang terbang.
fyi, gue lupa naro credit heuheu.. bodoamat lah. But seriously, bikin beginian membikin pundak saya pegel-pegel.

yang paling susah menurut saya pribadi sih ya... gimana cara ngatur timing per frame nya biar kea hidup. Kalo kelamaan ya patah-patah.. kalo kecepetan ya you-know lah.. pokoknya susah -.- But actually nih ya.. gue seneng banget kyahaha~ 
Kalo liat Last Dance entah kenapa sedih ya. Tentang si T.O.P yang terjangkit kasus narkoba. Ah sedih lah pokoknya..
Dan gue dengerin lagu ini detik-detik mau perpisahan .-. kan makin ngefeels.
Sakidh.
oke alay..lanjutkan.
Betewe buat yang kepo sama butterf'lies itu ya.. gue ga tau kapan ngelanjutinnya. Sebenernya mah ide teh berkelebatan di otak.. tapi ga tau cara nulisnya gimana. Serius deh.-. ga tau cara nulisnya gimana..nuangin setiap pencitraan gerak yang tokoh-tokoh gue lakuin gimana.. otak gue diajak buat mikir lebih dan makin berkutat ke kamus besar bahasa indonesia--sayangnya gue ga punya. Jadi gitu -.- temen temen gue sampe bikin demo "WOY SI FLO KAPAN DILANJUTIN TA***"
oke haha,.. gue emang gini orangnya... moody-an dan menikmati proses, dua sifat yang bikin gue kelihatan aneh.
Aneh kata mereka. Ya itu kata mereka. Gue mah gini apa adanya. Asique.
B aja lah XD
Gue mau masuk SMA habis lebaran. Pokoknya ga boleh alay lagi.
Eh mau nanya dong..emang cinta serumit itu ya?//apasi

okelah gue mulai ngelantur.
gaasik ya pake kacamata padahal idungnya pesek, melorot mulu ToT
okelah gue mulai ngelantur.
Jadi karena udah malem.. mungkin cukup sekian dan terima gaji.
Assalamu'alaikum~
p.s:gue ga jago bikin kalimat penutup.

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^