Kampanye Random People

June 23, 2017

Assalamu'alaikum
Yosha! Gue di tag langsung oleh sang empunya blog Amandzaty buat ikut forum blognya. Suatu kehormatan besar. Mbak mbak dan mas mas, fyi kampanye ini adalah kampanye yang dibuat oleh teman gue, teman kita semua yang akrab dipanggil Dza. Dia membuat kampanye ini karena turut prihatin oleh kehidupan dunia maya yang udah anti-sosial. Juga menjaring temen temen blogger yang kalau nge-post sesuatu ga berfaedah, se-egoisnya, sesukanya /gue banget\ buat bersatu dan bikin karya yang keren-keren. Nah buat mbak mbak dan mas mas yang merasa berminat silahkan ikuti kampanyenya. Garis besarnya gue ungkapkan disini, next information silahkan hubungi Dza lewat blog pribadinya.

Silahkan klik gambar untuk informasi lengkapnya

Random (noun.) tidak teratur. jadi pemikirannya sedang tidak taratur/acak-acakan. Begitulah kiranya random menurut kitab gaul. Nah jadi maksudnya Random People tuh apa sih? Jadi seperti yang udah dipapakarkan diatas ya, ini kampanye khusus buat kalian yang blognya berkonsep 'aku' banget. Nge-post se-egois kamu, apapun yang kamu suka, kamu post begitu aja, masa bodo mau ada yang komen apa enggak. Nah, saya pengen ngajak blogger setipe itu untuk bareng-bareng saling mensupport satu sama lain. Kali aja nanti kita bisa jadi komunitas yang besar dan punya kegiatan sosial juga, iya kan?


Manfaatnya tentu banyak. Kita saling mensupport dan bersosialisasi dengan keren satu sama lain. Sehingga ya kita bisa kecipratan banyak manfaat, kaya; 

[1] Kita bisa nambah kenalan baru. Karena ini sifatnya forum online, maka praktis kita akan kenal tuh blogger-blogger lain yang join kapanyen Random People ini. Sehingga kita bisa nambah kawan pena, deh. 

[2] Menambah Viewers Blog. Karena kita saling mensupport dengan like + comments + promote. Maka secara pasti viewers blog kita akan meningkat karena bantuan dari kawan-kawan seperjuangan kita itu. 

[3] Mendapat banyak tips, saran dan kritik yang membangunNah, bersosialisasi sesama anggota bikin kita pasti jadi peduli satu sama lain kan? Akhirnya, kamu pun bisa banget mendapat saran, tips dan kritik yang membangun dari para sesama anggota. 


[4] Skill jadi meningkat. Karena banyak kenalan, koneksi, dan sumber tips keren tentunya skill ngeblog akan meningkat!


[1] Niat.  Ingat guys, Innamal a'malu binniyati, semua amalan tergantung pada niatnya.

[2] Repost. Setelah niat dengan sungguh-sungguh, marilah kalian me-repost postingan ini. Supaya temen-temen blogger yang lain kecipratan info-nya.

[3] Isi Form dengan mengklik link ini

[4] Event lebih lanjut akan diberi tahukan kalau kita sudah maju selangkah :v becanda, maksudnya tanggal 9 Juli 2017 (habis lebaran guys, kita kan perlu Quality Time bareng Tuhan dibulan Ramadhan ini, dan pas lebaran perlu juga buat keluarga ya kan? hehe)

Oke, guys  jadi gimana? Interest nggak? Kalau interest yuk buruan join! Dan kita bareng-bareng memajukan remaja-remaja kreatif di Indonesia lewat karya kita yang keren-keren!

Kalau masih bingung, silahkan tanya-tanya Dza ya.
Tenkyu~

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^