New Day - Being a Senior Highschool Student

July 07, 2017

gif by WiffleGif

Assalamu'alaikum
Waa~~  Ga tau kenapa di 15 tahun gue, selain nungguin  Shingeki no Kyojin season 2 yang udah end, ini salah satu yang excited banget buat gue.

Jadi murid SMA!

Duh, gue ga bakal berharap kisah SMA gue dipenuhi cinta-cintaan karena yah, gue anak pondokan. Jadi enyahlah bayangan gue tentang masa SMA gue bakalan seperti cerita-cerita teen fiction macem wattpad.
But it's okey, gue punya banyak temen seperjuangan yang bakal kerasa banget kekeluargaanya. Kyaa~ Gue berada diantara takut sama seneng. Ketar- ketir!

Jadi SMA menurut kakak kelas gue, yah... ribet. Kadang-kadang di anggap dewasa, kadang pula di anggap anak bocah. Jadi kudu siap mental juga.

Yha~ gue masih harus nunggu 2 bulan lagi buat bener bener 15.

Dan, karena udah mulai sekolah juga, berarti gue mau-ga-mau hars hiatus ngeblog juga dong yah~ Hari ini gue bakalan cus ke kota orang, nginep selama 2 semester kedepan. Jadi tolong jangan ngetag gue kalo ada segmen atau apapun.. bisi rugi~
P.s/ Gue waktu itu daftar jadi anak IPA.. do'ain atuh nya diterima T^T

You Might Also Like

1 comment[s]

  1. Sedih yak kenapa SnK cuma 12 episode... /lahngerandom
    Semangat terus belajarnyaaa wkwkw

    blogwalking~

    ReplyDelete

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^