Tired :'

July 02, 2017


Assalamu'alaikum
Jujur, gue ga tau gimana harus mengawali artikel receh gue yang satu ini. Too hard. :'

Gue udah sampe ke titik dimana gue pengen ga kasat mata, menghilang, disappear. Titik dimana gue pengen banget dianggap ga ada, di anggap angin lalu, di anggap semut di tanah dari lantai 21. Titik dimana gue berusaha ga ngenotice, respon, ataupun senyum ke orang sekitar gue. Titik dimana playlist gue membludak, sampah typograph meningkat, dan helaan nafas lebih banyak.

Titik dimana gue lelah.

Mau tau gimana rasanya? Mau coba pake sensory link nya Meldy?
tapi gue yakin bakal pada nolak.

Gue tau postingan rant kek gini cuma nyampah dan bikin reader gue pada kabur. but sekali ini aja, biarkan gue ngerasa blog ini milik gue, milik hati gue. gue butuh pelampiasan sekali tebas buat annoying feel kek gini. Karena kalau gue udah di tahap ini, gue bener-bener kaya singa laper yang keluar kandang.

Gue secara pribadi adalah orang introvert, tapi ada masanya gue lelah di dalem kandang.

Yaudah coba keluar, sapa mentari yang udah berapa hari ga keliatan, say hi sama temen-temen

dan sialnya gue ketembak sama khayalan gue sendiri : "emangnya gue punya temen?" dan berakhir dengan gue ngetawain diri sendiri.

udah lah ya ah. gue nyampah. sori. dan semoga hidup kalian tetap indah.
kok gue menyedihkan banget ya -.-
*ngetawain diri sendiri*

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^