review - ansatsu kyoushitsu 365-nichi no jikan

November 12, 2017

ravencapri : hey i still… fucking love this anime 

Assalamu'alaikum!
Selamat jam segini kawan-kawan sadayana~ Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik aja ya~
Saya setuju sama caption diatas, saya masih cinta sama anak-anak kelas pembunuh itu :''
Kemarin siang saya dapet kabar kalau Ansatsu Kyoushitsu : 365-nichi No Jikan udah di indo translate sama salah satu fansub anime. Sorenya saya tonton dan.. 

[SPOILER ALERT] *maybe

Title : 劇場版 暗殺教室 365日の時間[Ansatsu Kyoushitsu 365-nichi no Jikan]
Synonym : Assassination Classroom : 365 Days
Type : Movie
Status : Finished Airing [19 Nov 2016]
Studios : Lerche
Source : Manga
Genres : Action, Comedy, School, Shounen
Duration : 1 hour 32 minutes
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 7.69 by MAL

Ansatsu Kyoushitsu 365-nichi no Jikan ini adalah kompilasi dari anime seriesnya AnKyou. Fokusnya film ini adalah ketika Nagisa berkunjung ke sekolahnya dan bertemu Karma. Lalu mereka menjelajahi seisi sekolah untuk bernostalgia.
------
Saya semulanya ga berharap banyak sama movie ini karena yah~ 2 season anime nya pun udah cukup membuat saya jatuh cinta. Tapi karena ending yang bikin kepo tentang kelanjutan hidup mereka setelah lulus SMA... jadi saya pikir 'kalau movienya udah keluar bakal gue donlot'
  
[Nagisa jadi guru magang]

Tapi... ternyata di movie ini ga diceritain mereka jadi kayak gimana~ isinya re-chap TAPI YA GIMANA TETEP AJA NGEFEEL :'' GUE NANGIS LAGI COBA

mungkin segitu aja kali ya~ buat kamu yang kangen koro-sensei bisa nih ditonton.
Semoga weekend ini happy ya~ Assalamu'alaikum
p.s : Tabidachi no Uta diputer lagi disini dan GUE NANGIS HAHA

You Might Also Like

3 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^