[ARTWORK] Wattpad Cover Request

December 24, 2017

scenery : #nerawareta gakuen  #all  #scenery  #anime scenery  

Assalamu'alaikum~
Sebenernya banyak banget yang mau saya ceritain hari ini~ tapi dicicil aja besok ya.
Udah lama sebenernya sama ga mainin photoshop, baru kemarin-marin buat layout majalah. Itupun agak kaku. Terus temen saya @zalwa_an bilang "Oy, bikinin gue cover buat kayra dong." Itu sebuah kehormatan kawan-kawa q XD Pasalnya, ceritanya suhu saya itu -tentang hanbin dan june yang berebut kayra, anak sang profesor yang tetiba muncul dari kamar mandi dorm mereka- LAKU KERAS di sekolah saya XD Hebatnya nih gaes, dia nulisnya manual loh~ iya pake pensil dan buku. Buku semacem kampus-kampusan gitu loh, udah dua buku! Ada aja tiap hari ditanya "Jal, hanbin dah belom?" "Jal ih lanjutin." dan pokoknya sejenis itu. Ceritanya dia itu kaya song fictionya MV Airplane. Taukan yang hanbin sama bobby berebutan cewek?

Salah satu kalimat tenar dari buku itu adalah "NUGU YAA?!!" pertanyaan itu dilontarin hanbin pas dia tau ada cewek di dalem kamar mandi mereka. Kayra yang notabenenya dari Indonesia dan melupakan korea itu jelas TIDAK TAHU arti pertanyaan orang itu. Hanbin makin gedar-gedor pintu sambil teriak NUGU YA itu bikin kayra takut dan akhirnya dia jawab pake bahasa Inggris.
Nah, kalimat NUGU YA ini dipake sama readersnya buat keadaan yang sama. Saya pernah jadi korban. Saya lagi enak-enak mandi, tiba-tiba digedor-gedor dan ada yang neriakin dari luar

"NUGU YAA?!!"
Saya sebagai readernya si Jal masuk ke permainannya.
"INI CEWEKNYA JUNE YANG DIREBUT HANBIN."
"IDIIIIH.."

Dan untuk pembuatan cover ini ribet banget qawan T^T Saya berkali-kali ngelirik situs Nona9on buat  nyari foto hanbin sama june yang sendu-sendu.-. juga nyari cast cewenya yang ribet banget dan akhirnya seperti ini :
Sayangnya kawan, ini ga ada di wattpad
Terus tiba tiba ada temen saya juga yang pengen. Cerita dia ini juga laku keras di sekolah. Cuma bukan dalam bentuk buku, melainkan mulut-kemulut. Cerita dia banyak banget kejutan, dari yang bisa ditebak sampe yang INI APAAN WOEY gitu, seru pokoknya. Temen saya ada yang sampe berkaca-kaca dengerin ceritanya.
Dan, huwala! Dia akhirnya memutuskan untuk mempublikasikannya di wattpad, yuk tengok cerita temen saya @rzkfzyyh96 dan begini cover yang berhasil saya buat

Mungkin segitu aja untuk hari ini~ Selamat malam dan Assalamu'alaikum~~

You Might Also Like

1 comment[s]

  1. Ucull ihh.. Aku kalo nulis wattpad pake foto biasa XD Karena males bikin kek gituan :"

    ReplyDelete

Thank you for visit, do leave a comment ^^