[Blog Challenge] Day 4 - Your Dream Job

December 26, 2017


Assalamu'alaikum~
Saya kemarin habis nostalgia sama kawan-kawan SMP di grup WA. Ramenya subhanallah :'' makanya daku ga sempet nge-post apa-apa kemarin
Saya udah pernah bilang kan kalo temen-temen saya rata-rata k-poper semua? Dan temen saya yang dipanggil 'abang' sama kita semua bikin grup lagi yang isinya all about meme k-pop. Lengkap sudah.
Yang sering kena meme itu Wanna One. Entah itu daniel, baejin, woojin, daehwi semua kena. XD

Udah day 4 ya guys... Your Dream Job

Jadi gini loh, aku tuh pengen banget punya distro sama cafe. Gatau kenapa, bahkan sekarang udah saya desain logonya. Pokoknya saya niat banget bikin distro, sampe kepikiran ga mau kuliah biar fokus bikin dua toko itu. Soalnya minat kuliah saya ya IT, kalau engga ya DKV. Tapi kata temen saya "Elah lu, tu otak jangan di sia-siain, kuliah sambil kerja kan bisa?" dan ibu saya pun berpikiran kaya gitu.

Waktu liburan ini, saya utarakan ke ayah saya kalau saya ingin membuat distro saja dulu.
"Emangnya mau sekarang?" Dan saya bilang iya. Terus ditanya lagi, ntar yang ngurusin toko nya siapa, kalau jualan online juga yang ngurus siapa. Saya terdiam, iya juga ya. Saya seperti tersadar kalau saya anak perantauan.

"Ntar deh ya, habis pengabdian. Gimana?" Ayah saya memberi penawaran. Yang saya langsung setujui.

Ide bikin distro ini kawan, tercipta dari hobi saya yang suka desain, dari warna kesukaan saya : hitam, dan pekerjaan sampingan yang ayah saya geluti, jasa bikin souvenir gitu. Terciptalah ide bikin distro itu, dan temen-temen saya se-penyuka oppa korea dan se-penyuka cowok 2D langsung pada setuju dan ikut nyumbang ide. Gimana saya engga greget coba.

Nah kalo cafenya juga, saya ini Coffephile, alias penyuka kopi. Jadi saya kepikiran untuk bikin cafe, dan ketika saya utarakan itu ke temen-temen saya, mereka langsung bersorak. Ikutan ribut, nyumbang ide, bikin pola, pokoknya buat mewujudkan cita-cita saya ini. Cafe yang mereka usulkan adalah Anteiku. Iya, cafenya tokyo ghoul itu loh. Mereka bilang samain aja konsepnya, kalo perlu minta izin sama Ishida sensei, biar sekalian resmi.

Jelas saya terharu, kawan. Dan makin terobsesi buat mewujudkannya.

Mungkin itu Dream Job saya, saya kepingin buat sesuatu dari hasil kerja keras saya dan temen-temen saya. Do'akan ya kawan~
#mockup


Makasih banyak yang udah mau baca~ Assalamu'alaikum~~

You Might Also Like

4 comment[s]

  1. Terharu kakkk.. T^T Semoga sukses yahh, ohiya memang Wanna One yang sering kena bahan meme yang kadang bikin ngakak sampe jungkir balik itu, wkwkwk :v

    ReplyDelete
  2. I know, asal suka design pasti pengen buka toko :'D Semoga impian kita semua tercapai, aamiin //

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iyakah?? >///< tenkyu amiin semoga kmu juga yaah~~

      Delete

Thank you for visit, do leave a comment ^^