[BLOG CHALLENGE] Day 6 - What Are You Afraid Of

January 03, 2018



Assalamu'alaikum~
Saya bener-bener ngebut ini ahaha~ Sebenernya posting ginian agak malu-maluin sih tapi asudahlah~

CACING & Teman-temannya. Beneran deh, meskipun -pendapat temen- tampang saya jaeger dan kasar, saya takut ngeliat mereka *cacing, ulat bulu, pokoknya yang kecil dan jalannya pake perut*  /// gatau kenapa pokoknya gely, iya gely banget >< saya pernah masuk kamar mandi umum dan ada cacing, alhasil saya gajadi buang hajat dan merinding dari atas sampe bawah. aku tidak tidak apa-apa. saya nulis ini merinding loh kawan-kawan
Laptop mati total. Yang dimaksud mati total ini yang bener bener di paksain sampe baterainya habis kawan-kawanq. Aku punya semacem pengalaman buruk gitu, iya pernah tuh aku paksain karena emang tanggung dan colokannya jauh, udah di charge tuh, eh malah ga bisa nyala ToT. Akhirnya ku bawa ke tukang servis dan mesti di install ulang. aku tidak tidak apa-apa.
Barang-barang disita. apa lagi yak daqu bingung

Mungkin segitu aja yak.. saya gatau harus nambahin apalagi. Yang diatas itu ketakutan yang paling konyol, apalagi yang nomor satu. Saya pernah ketahuan saya-takut-cacing dan di do'ain sama guru saya biar dapet suami yang hobi mancing. Katanya biar ga takut lagi. Ya tapi kan.. asudahlah..
 Assalamu'alaikum~

You Might Also Like

0 comment[s]

Thanks for visit and reading my post. Do leave a comment ^-^