[Blog Challenge] Day 8 - Your 5 Current Goals

June 08, 2018



Assalamu'alaikum~
Good evening guys! Setelah kemarin saya sempat menulis post pembuka untuk Holiday Season tahun ini, saya bakal lanjutin dengan Blog Challenge yang sempat tertunda. Oh iya, for your information guys, kami dari #RandomPeopleCommunity juga bikin Blog Challenge, loh! Yang mau ikutan silahkan klik #RandomPeople

Day 8's Challenge is Your 5 Current Goals

hmm... saya sebenernya belum ada pencapaian dekat-dekat ini >///<
atau saya rangkum saja dari awal tahun ajaran ini yaa~

Join a Journalistic Club
Meski ga muluk-muluk banget, saya besyukur bisa masuk Klub Jurnalistik- dan masuk bagian design layout. I'm dead serious itu impian gue banget. Bahkan saya ga menghiraukan jadwal yang memang dari dulu udah padat banget- full day santri + jam lembur jurnalistik. Saya bisa setiap malam berkutat dengan laptop dan mouse, lalu pulang ke asrama sekitar pukul 1 dini hari, but it's funny! Kayanya emang passion saya disini deh ><

Hangul and a bit Korean Language
Ini pernah saya bahas di Daily Activities sebelumnya, dimana saya belajar hangul cuma untuk membaca diary teman saya. Berbekal ilmu hangul + Kamus Bahasa Korea dan saya k-poper juga, saya jadi bisa little bit of korean :v
Tapi saya heran loh, saya belajar hangul cuma 2 jam. Lah kok ini hiragana+katakana yang saya pelajari dari kelas 6 SD masih belum nyantol juga :''v



Delete my Music
Karena fokusku sekarang untuk menghafal Al-Qur'an, guru saya bilang kalau maksiat itu penghambatnya. Dan Lagu termasuk maksiat. kawanku (mungkin nanti saya bisa share haramnya lagu, atau klik Dibalik Merdunya Nyanyian dan Indahnya Lukisan ) Nah saya sebagai pendengar musik dari jaman bontot sampai sekarang tentu merasa... tapi ini syari'at. Saya mencoba menghapus musik dan lagu yang saya punya, sedikit demi sedikit. Berat banget, serius. Sekarang sisa lagu saya  mungkin sekitar 25 lagu . Doakan saya untuk lebih baik lagi.

⇒ Build a Distro / on progress :'v
Karena masih on progress ku tak perlu berkicau lah ya~ doakan yang terbaik untuk saya. Ngomong-ngomong karena saya sering banget ngomongin distro yaudala gausah banyak dibahas ini mah.

Sepertinya udah segini aja -ww-
 Nah, bagaimana dengan kalian? apa pencapain kalian di tahun ajaran baru ini?
Assalamu'alaikum~

You Might Also Like

10 comment[s]

  1. wow mau fokus hafal alquran, semoga dipermudahkan urusannya :)

    ReplyDelete
  2. Sama kak XD Aku belajar hangul juga nggak nyampe sehari tapi belajar hiragana katakana nggak pernah hapal-hapal;v

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses hafalannya!

    Hmm, meninggalkan kesukaan emang sulit. Daku sendiri alhamdulillah udah bisa ninggalin bakat/hobi 'menggambar orang' sejak 2016 lalu walau sempat pernah menggambar lagi :'D Insya Allah tahun ini dan selanjutnya gak ada lagi menggambar orang. Aamiin :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, thanks for sharing kak! Semoga sukses sama -sama yaa~

      Delete
  4. Wish you luckkk XD XD

    Btw, aku sudah follow kok^^
    www.giftasblog.co.vu

    ReplyDelete
  5. Nah kok sama sih, hiragana katakana sampe mau pingsan juga ga nyantol. dipantengin tiap hari gamau nyantol mulu akhirnya kusudahi sajja :"

    ReplyDelete

Thank you for visit, do leave a comment ^^