[Daily Activities] 2019's First Post

January 01, 2019

SIAPA YANG TERKEJOED?!

Assalamu'alaikum guys! How's life? Semoga dalam lindungan Allah selalu ya~
Hari ini, tepat hari pertama di tahun 2019. Tidak ada yang spesial sebetulnya, semoga kita menjadi versi yang lebih baik dari tahun sebelumnya yaa~

Tentang Jennie & Kai. Semua sudah tau tentang keahlian dispatch. Dan setiap awal tahun, dispatch selalu berhasil menguak hubungan antar artis korea. Seperti hari ini, pagi tadi ketika saya dalam perjalanan mengunjungi saudara di Jakarta, saya iseng membuka Instagram, melihat satu per satu snapgram para akun yang saya follow dan sampai lah pada akun Mandu Apparel (yang korean stuffnya pengen banget saya beli huhu)

Setelah saya DM teman saya dengan text 'IGE MWOYA' saya memutuskan membuka explore instagram dan benar saja. Jennie dengan Kai bro~ Selama ini yang saya tahu hanya kapal JenniexHanbin dan JenniexMino :'v saya tau kok saya kampoongan.
Setelah YG membalas resmi yang isinya "kami tidak tahu berita ini." SM dengan senang hati menjawab "mereka memang punya perasaan yang baik masing-masing."
-dan 5 detik setelah saya post ini, sebuah kabar baru muncul dari YG "kami memiliki posisi yang sama dengan SM"-
Official woe!
Siap Kai, 2 kali dating, 2 kali tercyduk dispatch. Emang dispatch ahlinya.

Setelah JenKai, saya dikejutkan pula pagi-pagi oleh kingkong besar kesayangan saya yang sejak september hilang dari dunia keinstagraman.


Yeay! Setelah terkena skandal karena kebobrokannya sendiri, 'niatnya ngajak bercanda netijen eh malah diseriusin' dia sempat menghilang di dunia ke instagramman. Dan gak terhitung lagi berapa kali saya ngirim pesan dan ngetag dia di snapgram saya yang sudah pasti tidak akan pernah dibacanya. Sampai saya kirim lirik lagu mbak jennie 'Mwohae? Eodiya? Babeun, Jalja, Baby, Chagi Yeobo Bogoshipeo' biar dia balik ke dunia instagram lagi. Selama ini kan dia yang paling rajin update di instagram daripada hyung-hyungnya, tiba-tiba lenyap gitu. Kan sedih sayanya.
Lepas dari kenapa June ga update instagram, pokoknya saya senang karena dia kembali lagi di awal tahun 2019 ini.  His new post is really made my day. Dan secara ga langsung telah mengabarkan kita -khususnya saya bahwa dia baik-baik saja.

Dan ketiga, kemarin saya telah memesan alat-alat keperluan sablon di Hiali. Dan mencoba menyablon sendiri kaos saya. Ternyata..


Mohon do'anya teman-temanku sekalian.
Dan iya, setelah 4 tahun hilang dari dunia pertwitteran saya kembali lagi, monggo di-follow @adyrfzld. Ramah follback kok saya~

Anyway, mungkin segitu dulu yang bisa saya katakan. Selebihnya mohon maaf untuk setahun kemarin ataupun yang telah larut. Mungkin untuk kata-kata saya yang menusuk, menyindir, tidak sopan dan sebagainya. Saya minta maaf dan semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk tahun ini dan kedepannya.
Assalamu'alaikum~

You Might Also Like

3 comment[s]

  1. I tried to send comments to you like 3 times but my google is acting up.
    I was surprised by the news too but I am glad that both fandom accept the shocking news on the first day of 2019. I wish the best for both of them.

    Anyway, happy new year to you!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih sudah share informasi ini, sangat menarik sekali. Baca juga ulasan buku dan novel menarik dari MantuIdaman Blog berikut:

    - Novel I Love You I Just Can't Tell You
    - Novel athe Dark side of Sidney
    - Novel Kerlip Sang Bintang
    - Novel Vengeance in Death

    Salam hangat, dari
    Latifah

    ReplyDelete

Thank you for visit, do leave a comment ^^